Naimah's Blog

all about my life

my diary : because it’s me !!

on May 25, 2011

hoooooooammzz.. apa yaa ? nulis apa ? yaa~ nulis *ngetik lebih tepatnya :p *

terpikir kata tanggung jawab nih (-__-“)

yaa~ sekarang aku punya tanggung jawab baru, dimana aku harus memimpin sebuah organisasi kampus yang tidak mudah. kenapa ? karena tanggungjawabnya lebih besar karena ini membangkitkan semua dari keterpurukan. berpikir lebih lagi bagaimana yang harus dilakukan, berpikir lagi apa yang akan dilaksanakan, berpikir lagi bagaimana harus mencapai cita-cita dan tujuan bersama. sebenarnya aku tak ingin menganggapnya beban, tp bagaimanapun itu akan tetap jadi tanggung jawab ku.

tidak mudah memimpin beberapa orang yang memiliki bermacam-macam pikiran dikepala mereka dan beberapa perasaan yang ada dihati mereka. namun aku harus bisa belajar memahami semuanya. yaa~ sekali lagi ini tak mudah.

mungkin banyak yang lebih kebat dan lebih bagus dari aku untuk bisa memimpin, namun apa salahnya aku mencoba. teringat perkataan ayah sewaktu aku bercerita padanya atas keputusan ini “kenapa mesti takut, kalau orang-oranga percaya padamu laksanakan lah, ambil kesempatan itu, karena itu tidak datang dua kali. ayah percaya kalau masalah akademik kamu tidak akan terganggu, asal kamu bisa membagi waktu dengan baik. nanti pasti banyak yang bantu masalah skripsi atau tugas lainnya, asal tetap emlakukan terbaik.” kata-kata ayah lah yang meykinkanku untuk melangkah dan mengambil keputusan ini. ayah percaya dan oranga-oranga sekelilingku pun percaya padaku. dan inilah hasilnya aku terpilih menjadi ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat.

yang ku genggam dan menjadi peganganku sekarang adalah semangat, do’a dan kepercayaan mereka. keluarga, sahabat, teman-teman, dosen dan mereka semua.

mengapa aku menulis ini, karena aku ingin mereka tau betapa berharganya mereka yang percaya padaku, betapa tidak mudahnya aku memikirkan dan menetukan ini semua, betapa bingungnya aku sebelumnya dengan pengaruh-pengaruh yang ada. tak ada maksudku untuk menyakiti siapapun atas keputusan ini, ini demi kita, kita semua.

hanya bisa berterimakasih dan selalu meminta semangat dan dukungan kalian agar aku bisa bertahan dan melangkah maju.  dan juga kerjasama sebagian orang untuk bekerja, meluangkan waktu, tenaga dan materi. kita bersama, bukan hanya aku, tapi kita. bukan hanya kalian tapi kita.

sebagai wanita, dan sebagai muslim aku tau sebaiknya pemimpin itu adalah laki-laki. namun disini aku bukan untuk memimpin mereka dengan seenaknya, aku hanya ingin menjadikan semua lebih baik. bukan hanya seorang laki-laki yang bisa membuat yang lebih baik, namun perempuan pun bisa melakukannya. disini kita semua berkreasi, disini kita semua berbagi, belajar dan mencari pengalaman.

ini baru awal, ini belum apa-apa karena belum ada yang ku hasilkan yang dapat dibanggakan.

disini kita berusaha untuk memberikan kebanggaan untuk semua. bersama menanggung semua.

dengan awal ini aku hanya ingin mengucapkan Bismillah untuk semua permulaan yang akan ku lakukan.🙂


2 responses to “my diary : because it’s me !!

  1. edho says:

    disuruh ngomment disini jar🙂

    semoga sukses yakin bisa dan mudahan bisa amanah
    dan harus selalu dengarin “gross root” mu !!!!!!!!!!!! hehehe

Leave a Reply

