Naimah's Blog

all about my life

:. Tempat dan Negara yang Sangat ingin Dikunjungi .:

on May 31, 2011

Selamat pagi, siang, malam, subuh *tergantung kapan kalian membaca*😀

mau post sesuatu yang saya inginkan nih.

saya si nae juga punya impian mau jalan-jalan ke negara-negara lain nan indah *semoga terkabul kalau punya uang berlebih*

boleh kan bermimpi dan mengkhayal selagi itu tidak dilarang. saya sangat terispirasi buku Sang Pemimpi, yang menunjukkan kekuatan mimpi yang dapat mempengaruhi kita untuk mewujudkannya. itulah yang saya lakukan sekarang.

ada beberapa tempat yang sangaaaaaaaat ingin saya kunjungi *semoga negara itu beruntung untuk diinjak oleh kaki saya. amiin*😀

oke, kita mulai jelaskan satu persatu ya. ready ? Action !

1. Mekkah, Arab Saudi

Semua orang yang beragama Islam saya yakin mau mengunjungi tempat ini. Niat utamanya pasti mau beribadah baik itu menunaikan ibadah Haji atau Umrah. nah, saya juga mau pergi ke sana. Tapi belum kesampaian, mungkin panggilannya belum sampai. Dan saya yakin pasti saya akan mergi ke sana *suatu saat nanti* Amiiin😀.

2. Seoul, Korea Selatan

naah, ini yang akhir-akhir ini *lebih tepatnya setahun yang lalu* saya lagu demam kpop (Korean Pop) nih, makanya saya sangaaaaat ingin ke Seoul, Korea Selatan. saya sangat ingin kesana baik hanya sekedar jalan-jalan maupun merasakan menjadi citizen di sana. Karena saya ngfans banget dengan apa saja yang ada di sana (selain artis, kota, tata tertib, budaya dan everything). Entah kenapa, saya yakin nanti suatu saat bisa melihat kota Seoul dengan mata kepala saya sendiri, Amiiin😀.

3. London, Inggris

ini nih lagi satu, London, Inggirs. Entah kenapa saya ingin sekali kesana. mungkin karena pesona kotanya yang indah. pokoknya semua tempat yang ingin saya kunjungi ga terlalu banyak alasan khusus *selain 2 yang diatas*😀. Semoga saya juga dapat ke sana. Amiiin😀

4. Paris

siapa yang ga mengakui kalau Paris sangat indah. jadi wajar saya juga mau kesana kan. Nah, semoga kaki saya juga bisa menjangkau kesana. Amiiin.

Banyak sebenarnya Negara-negara dan Kota-kota yang sangat ingin saya kunjungi, tapi karena saya sekarang masih terbatas *materi dan lain-lain* makanya masih belum kesampaian. Semoga mimpi-mimpi saya ini dapat terwujud, dan bisa menyenangkan orang lain juga. Amiiiin😀

sekian, wassalam.


2 responses to “:. Tempat dan Negara yang Sangat ingin Dikunjungi .:

  1. Kayaknya Korea selatan dikenal sebagai Negara Musik dan Fashion karena Ada Super. Junior,SNSD,sama EXO Tapi Jepang Juga Bagus Ada Family48,Hatsune Miku and Friends apa pun di Sana Ada anime

Leave a Reply

