Naimah's Blog

all about my life

The Leader !

on August 2, 2011

The Leader

menjadi seorang pemimpin, ketegasan yang harus di miliki. Gunakan akal sehat dan perasaan dengan seimbang, lihat kondisi dalam bersikap, memiliki kepercayaan dari orang sekitar, mampu memandang ke bawah untuk belajar dan melihat ke atas sebagai motivasi.

mampu menjalin komunikasi dengan orang dalam segala kelas. Mampu menjadi motivator untuk mereka yang di pimpin. Memiliki Simpati dan Empati.

Dan bertanggung jawab atas segala yang di pimpin.

Dan sebagai salah seorang pemimpin wanita dalam suatu institusi kampus bagi saya tidaklah mudah. Menjalani dunia perkuliahan dengan membagi waktu untuk organisasi adalah sebuah seni. Saya belajar untuk menghargai waktu, belajar tidak mengorbankan antar 2 peran yang saya jalani, menjadi mahasiswa dan menjadi seorang ketua umum.

Saya ingin menunjukkan, seorang Leader itu tidak hanya harus pintar komunikasi namun cerdas dalam segala hal. Berimbang antara akademik dan organisasi.

bagaimana caranya ? itu adalah cara kita disiplin terhadap diri kita. cara pandang kita terhadap tujuan hidup dan target kita. Usaha yang sungguh-sungguh dan tidak pantang menyerah.

Alhamdulillah, waktu saya menjadi seorang mahasiswa dan seorang pemimpin hampir selesai. Semoga apa yang saya lakukan dan telah saya jalani menjadi pengalaman hidup yang tak ternilai bagi diri saya dan orang sekitar saya.

Jangan takut untuk mencoba, pilihlah langkah kehidupan sesuai hatimu.

Jangan pikirkan hasilnya, tapi nikmati prosesnya ^^


Leave a Reply

