Naimah's Blog

all about my life

Mereka Inspirasi, Mereka Motivasi :)

on August 4, 2011

Ketika 1,5 tahun yang lalu saya tidak mengenal tentang Kpop dan segala macamnya, ketika saya hanya merasa aneh mendengar sahabat saya menyebut tentang Korea dan segala macamnya, mereka mulai mendokrin dan mempengaruhi saya. Ketika kami mengerjakan tugas bersama mereka memperlihatkan video-video yang asing bagi saya. Tapi entah mengapa saat mereka memperlihatkan video-video yang di isi dengan orang-orang bermata sipit, kulit putih, wajah menarik rambut hitam, blonde dan kecoklatan, kaki-kaki yang indah dan jenjang, suara indah, kualitas seni yang menakjubkan dan dance yang luar biasa, saya terpikirkan dan bahkan saya selalu terbayang.

Tak lama berselang saya meminta semua video-video itu kepada sahabat saya. Saya melihat dan memperhatikan, tampaknya mukanya sama semua, saya masih belum bisa membedakan apalagi mengenal nama mereka masing-masing. Namun rasa penasaran saya semakin besar, saya browsing, saya mencari informasi. Dan Boyband yang paling menarik hati saya adalah SUPER JUNIOR terkhusus si magnae evil CHO KYUHYUN!

Saya bertanya-tanya kepada sahabat-sahabat saya. Mereka menjelaskan tentang seluk beluk dunia kpop. Saya browsing, saya memenuhi rasa penasaran saya. Video-video tentang SUPER JUNIOR yang lama pun saya download. Saya ingin mengenal mereka lebih. Saya ingin menjadi keluarga ELFS dan bersatu dengen SUPER JUNIOR.

Hanya perlu waktu sebentar untuk saya mengetahui semua, meski saya baru, saya ingin mencintai mereka seperti mereka yang sudah lama menjadi ELF.

SUPER JUNIOR membuat rasa yang lain. Mereka unik, mereka asyik dan mereka limitid edition! Mereka hebat, mereka super dan mereka luar biasa!

Kata-kata apa yang bisa di sebutkan para ELF bagi SUPER JUNIOR? Hanya bisa bilang mereka yang terbaik, mereka yang selalu memberi inspirasi, mereka yang memotivasi.

Akhirnya 5jib rilis. Itu artinya mereka sudah sangat berusahan menunjukkan yang terbaik dari mereka lewat album ini. Mereka berusaha menyampaikan cinta kepada ELF, membahagiakan para ELF dan membalas cinta ELF.

Tapi di balik usaha terbaik mereka, mereka akan meninggalkan ELF. Tapi, itu tidak selamanya, karena mereka pasti kembali, kembali kepada ELF!

Ada kegundahan yang saya rasa. Di katakan berlebihan? Silahkan saya tidak marah. Alay? Silahkan, karena mungkin kalian tak merasakan. Saya hanya menyampaikan yang saya rasa.

1,5 tahun saya hidup bersama SUPER JUNIOR, mereka memotivasi mereka menyemangati. Saat saya lagi dalam keadaan mumet, selain saya meminta petunjuk kepada Tuhan dengan beribadah, saya juga melihat aksi-aksi mereka yang menghibur, sangat mengagumkan. Mereka tidak hanya Boyband, namun entertainer sejati.

SUPER JUNIOR!

Kami para ELF selalu menantikan kembalinya kalian. Kalian pasti tidak akan mengecewakan kami kan ? kalian akan tetap berkarya dengan kualitas kalian kan ?

ELF pasti percaya itu. ELF yang loyal percaya akan kembalinya SUPER JUNIOR dan kami akan menanti kalian dengan cara kami, dengan kondisi kami.

Kami hanya berharap dan berdo’a. Berusaha untuk bertemu kalian di lain kesempatan. Memberi kalian lebih banyak cinta lagi. Kalian pasti akan menjadi yang paling LUAR BIASA nantinya. ELF percaya itu.

SUPER JUNIOR JJANG ! DAEBAK! :’)

ELF LOVE SUPER JUNIOR FOREVER !!❤

 

*jujur, nulis ini hati saya nyesek ingat mereka yang mau hiatus.

*saya menangis? Yaa, saya menangis.

Tapi ini saatnya menikmati jerih payah mereka dalam 5jib! ELF berikan cinta kalian! ^^


5 responses to “Mereka Inspirasi, Mereka Motivasi :)

  1. arifa says:

    huaaaa😥

    na do, padahal baru sebentar kenal mereka, kok sakit rasanya.. apalagi yg udah kenal mereka 5-6 tahun yg lalu,,😥 pediiih..

    tp, toh mereka tetap berkarya, setidaknya sampai saat ini, sebelum mereka benar-benar hiatus.. hee

    dasar nae miss typo, doktrin kalii nae yg betul, sama limited edition, hehehe😀

  2. Annisa says:

    everybody galau XDXDXD.. yaaah.. (akhirnya) kita senasib😀 .. meskipun dengan kasus yang berbeda .. semangat! dukung terus dan doakan yang terbaik buat mereka

Leave a Reply

