Naimah's Blog

all about my life

Saya vs Proposal Skripsi (?)

on September 19, 2011

Ampuuun deh ga tau harus nulis apa ketika membuka laptop dan melihat folder ‘SKRIPSIIIIKUUUU’ , kayaknya stuck banget deh. Saya mencoba untuk menguras otak saya untuk menelurkan (?) kata-kata yang logis dan real untuk menggambarkan masalah yang akan saya tulis dalam proposala skripsi saya itu. Kalau menjelaskan ke teman-teman tentang apa yang saya angkat dalam skripsi saya siih sangat lancar, tapi pas mau nulis -___- ampuuuuuun ga dapat inspirasi sama sekali. Lebih dapat nulis kayak ginian di blog atau ngarang yang lain dari pada ngarang kata-kata di proposal skripsi,, Yaa Tuhan tolong hamba TToTT

Tiap habis Sholat dan tiap malam berdo’a untuk di bukakan pikiran dan hati. Tiap mau tidur kepikiran skripsi dan memikirkan apa yang harus saya tulis sampai saya tertidur, tapi esoknya kembali lagi BLANK ! ampuuun lagiiii~ =____=”

Saya sering berkonsultasi dengan dosen-dosen dan kakak tingkat mereka memberi masukan yang luar biasa, saya juga berdiskusi dengan sahabat-sahabat saya yang ngambil Skripsi kaya Annisa a.k.a @Joonisa dan Fahriah a.k.a @fahriah_ars , saya juga kesana-kemari bareng Nisa mencari bahan karena kami merasakan hal yang sama *bimbang, galau dan STUCK!”

Waktu pengumpulan proposal semakin dekat dan saya semakin gugup. Namun saya tetap mencoba memberikan yang terbaik.

Kata Abah *Ayah* : tulis aja dulu apa yang kamu pikirkan, tulis aja dulu apapun, nanti baru di atus lagi semuanya.

Saya coba, tapi yaa begitulah, hanya seadanya yang saya bisa.

Semoga semakin sempitnya waktu otak saya semakin tertekan dan menelurkan (?) kata-kata yang saya harapkan.

Amiin.

Mohon do’a yaa para readers untuk kegalauan ini.

Nulis itu menyenangkan, serius sangat menyenangkan. Tapi nulis skripsi itu penggalauan, serius saya juga serius tentang ini TToTT

Salam Galau (?),

Naimah Zuraida

C1B108104


Leave a Reply

