Naimah's Blog

all about my life

21 pada 22 :)

on September 22, 2011

Hmmm..

21 pada 22……

Ada apa dengan 22 ?

karena itu sebuah tanggal. Dan saya menyukainya.

Kenapa 22 ?

Karena Tuhan mentakdirkan saya lahir pada tanggal itu pada sebuiah bulan yang penuh bahagia, September. Happy September.

Bagaimana 22?

Sebuah tanggal yang penuh arti bagi saya, karena pada setiap tanggal itu pada bulan September saya mengurangi jatah hidup saya di dunia ini. Dan saya tak tahu sudah berapa berkurang angka umur saya.

Hari ini, kamis 22 September 2011, tepat saya berumur 21 tahun. Akhirnya sudah 21 tahun, angka yang cukup mengkhawatirkan bagi diri saya sendiri. Di umur itu dapatkah saya menjadi lebih baik, dapatkah saya menjadi lebih dewasa dan banyak pemikiran lainnya untuk umur dengan angka sebanyak itu.

Target untuk di umur 21 adalah mendapat gelar SE ! itu yang saya inginkan untuk waktu dekat ini.

Sudah 21 tahun saya mencari ilmu pengetahuan, pendidikan dan pengalaman di bumi Allah ini. Kadang saya juga memikirkan, apa yang sudah saya terima dan apa yang sudah saya beri. Mungkin untuk penerimaan, saya sudah sangat banyak menerima segalanya, namun untuk pemberian, apakah saya sudah memberikan yang terbaik dari diri saya? Apakah saya sudah memberikan kebahagian untuk orang lain? Apakah saya sudah menjadi seseorang yang telah di harapkan oleh orang lain?

Kembali lagi di umur ini saya berpikir, berpikir lebih luas dan dalam untuk merefleksikan diri saya sendiri.

Kadang seorang Naimah Zuraida masih tidak bisa menemukan dirinya yang sebenarnya. Kadang bisa terbawa arus dan kadang hanya bisa berdiri terdiam di tempat. Sedikit demi sedikit ingin belajar menjadi manusia yang jauh lebih baik dan sebelumnya, memberikan kebaikan sebanyak yang saya bisa, membuat orang lain bahagia sebanyak yang saya bisa.

Di umur yang sudah tidak bisa dikatakan remaja lagi ini dan bahkan sudah memasuki kategori dewasa ini saya hanya bisa memanjat do’a semoga Allah SWT selalu bersama saya, memberikan berkat dalam setiap langkah saya menapaki hidup dan melakukan apa yang seharusnya saya lakukan sebagai hamba Allah. Saya hanya ingin menjadi anak yang terbaik bagi orang tuanya, memberikan senyum bagi mereka dan bisa membuat mereka bangga pada ku. Bisa menjadi orang yang selalu di terima di lingkungan yang bagaimanapun.

Salam kasih,

 

Naimah Zuraida


4 responses to “21 pada 22 :)

  1. amahrifa says:

    saengil chukhae chingu..
    Sama-sama 21..
    Kita udah dewasa yaah.. Haha😀

  2. amin,,,semangat kaka =) semoga gelar SE na bisa berjalan dgn lancar dalam waktu dekat ini,,

Leave a Reply

