Naimah's Blog

all about my life

Aku dan Ulangtahunku :)

on September 22, 2011

Apa yang terjadi pada hari kamis tanggal 22 September 2011 sodara sodara ?😀

Ahahaha~

Harii ini melelahkan dan sangaaat menyenaaangkaaan pokoknya🙂

Peristiwa-peristiwa yang saya dapat pada tanggal 22 September 2011 akan saya tuliskan di sini :p

Pertama, ketika saya mau ke kampus saya tidak sengaja melihat sesuatu di atas lemari buku saya, sesuatu yang tidak pernah ada di atasnya sebelumnya, saya buka kotak putih itu, dan ternyata itu adalah sebuah hadiah dari adik saya satu-satunya Najiah Zuraida, ini dia hadiahnya😀

Dan saya terharu bahkan meneteskan air mata, karena dia meletakkan hadiah itu tanpa sepengetahuan saya,, my little sister the best🙂

Kedua, saya mendapat ucapan- ucapan dari keluarga, sahabat, teman, dosen dan semua orang yang mengetahui tanggal 22 hari spesial saya. Dan rata-rata mereka mengucapkan selamat ulang tahu, sukses selalu, panjang umur, sehat selalu, skripsi lancar, menjadi orang yang lebih bijaksana, selamat dunia akhirat dan cepat nikah, dapat jodoh yang terbaik. Dan semuanya saya Aminkan😀 karena do’a—do’a itu yang terbaik untuk saya🙂

Ketiga, saya dapat hadiah dari sahabat saya yang berhasil bikin saya terharu lagi siang itu, Annisa Maharani memberikan hadiah ini pada saya.

Dia memberikan Cho Kyuhyun untuk saya :p senaang, sangaat senang, dan makasih juga untuk pacarnya Annisa yang telah membuatkannya :p

Keempat, ketika saya jalan mau kekampus ternyata jalan macet karena ada pawai arak-arakan mobil hias dan saya berterimakasih pada pemerintah kota Banjarmasin karena telah melaksanakan acara ini, karena saya menganggap acara itu untuk saya *yang ini asli agak memprihatinkan dan PD saya sangat tinggi* hahahaaha~ XDXD

Kelima, hari ini Universitas Lambung Mangkurat mengadakan carnaval dalam menyambut Dies Natalis yang ke-53, jadi semua fakultas mengirimkan mahasiswanya untuk ikut carnaval. Dan asli Fakultas Ekonomi paling heboh dan paling gokil, yang lain lewaaat deh pokoknya😀 Dan acara ini juga sesuatu banget buat saya, karena saya bisa berjalan kaki merasakan kebersamaan di antara mahasiswa (i) FE Unlam pada hari ulang tahun saya yang ke 21. Suatu memori yang akan terekam jelas di hidup saya karena ini pertama kali saya lakukan di hari ulang tahun saya dan di hari sebelum saya akan meninggalkan FE Unlam sebagai Sarjana Ekonomi🙂

Keenam, *yang ini padahal gak masuk di akal banget*😄 hari ini Hangeng (mantan anggota Super Junior) datang ke Indonesia *mulai tanggal 21 kemarin* dan saya menganggap dia datang ke Indonesia untuk ultah saya *gak penting banget kan* hahaha~😄 yang pasti saya senang dia datang. Tapi alangkah lebih senangnya lagi kalau Super Junior yang datang😀 *ngarep*

Pokoknya hari ini sangat sangat sangaaaat indah dan menyenangkan. Hari yang tak akan saya lupakan seumur hidup. Tuhan sangat sayang kepada saya, karena telah memberikan keindahan hidup yang sangat tak terduga oleh saya, memberikan orang-orang yang menyayangi saya dan selalu berada di samping saya dan memberikan kesempatan kepada saya untuk menapaki bumi-Nya pada umur 21 tahun.

Alhamdulillah, beribu-ribu Alhamdulillah yang saya lontarkan.

Terimakasih untuk semuanya, terimakasih untuk kebahagiaan yang tak akan bisa saya bayar dengan apapun.

Terimakasih Tuhan, mama-abah, ading, dosen, sahabat, teman, kakak2 tingkat, ading2 tingkat, dan pangurus HMJM FE Unlam.

Semuanya yang terbaik bagi saya🙂

Salam kasih,

Naimah Zuraida

nb : foto yang ada gambar aku dan adik itu dari adikku ,, dan yang ada foto Suju itu dari sahabatku Annisa Maharani :*


2 responses to “Aku dan Ulangtahunku :)

  1. amahrifa says:

    bwahahahaha,, gokil!! masa han geng itu datang buat ultah kamu juga? wkwkwk..
    tapi tak apa lah?? orang yang ulang tahun emang bawaannya seneng mulu😀
    September to Remember, Nae😀😀

    • Naimah 'naE' says:

      ahahahaha~
      agak sarap mungkin,,orang mengharapkan di hari ulang thaun lebih dewasa,, aku kayanya malah menurun kedewasaannya dengan pikiran sarap itu..
      hahahaha~ lol😄
      iyaa peh,, September to Remember😀😀

Leave a Reply

