Naimah's Blog

all about my life

Tenang di sisiNya Sobat :’)

on October 25, 2011

Masripul ‘Capunk’ Huda

Seorang sahabat yang kini telah tiada. 7 bulan sudah semenjak kepergiannya.Tak terasa dia sudah tenang disisi Yang Maha Kuasa.

Pagi Senin tanggal 24 Oktober 2011 kemarin, saya membuka akun facebook saya, dan terlihat tulisan ‘today is Ipul Capung’s Birthday’ , entah kenapa saya kembali meneteskan air mata saya mengenang sahabat saya ini.

22 tahun umurnya, namun dia tak ada di dunia ini. Capung (nama panggilan dari teman-teman untuknya), sahabat yang sangat baik menurut saya, selalu membantu saya kalau ada pelajaran yang tidak saya pahami khususnya akuntansi waktu kami di MAN 2 Model Banjarmasin. 2 tahun saya sekelas dengan capung, banyak kisah, kenangan dan cerita yang kami buat. Tak ada kata selain dia adalah salah satu sahabat terbaik saya, dan capung banyak memberi pengalaman bagi saya, bahkan sampai akhir hayatnya, yaitu dia memberikan pengalaman bagaimana rasanya di tinggal sahabat pergi untuk selamanya.

Capung orang yang kuat, sewaktu mengidap sakit, dia tak bicara ke kami para teman-temannya. bahkan kamu mengetahui penyakitnya dari salah seorang teman yag jauh di luar pulau.

Pung, Ipul. aku yakin kau sudah tenang di sisi Nya dengan segala pahala dan kebaikanmu. Tunggu kami di Surga, aku yakin kita akan bertemu lagi sobat. ku kirimkan hadiah surat al-fatihah untukmu :’)

We miss U sobat :’)

pic : Masripul Huda’s Facebook


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: