Naimah's Blog

all about my life

SUDAH LULUS ? REALLY ? (Friendship)

on February 23, 2012

berawal dari satu twit sahabat saya malam ini, yang berisi :

nae.. Kt ni lulus lah nae? Kdd lg lh acara mgw tgs brsm fahriah? Kdd lg lh acara mhmburi kos fahriah? T.T

traslate : kita ini lulus lah nae ? gak ada lagi acara mengerjakan tugas bersama fahriah? gak ada lagi acara memberantakkan kos fahriah ? T.T

yaa Tuhan, saya langsungjleb bacanya. kenangan itu, yang membuat kami dekat (nae, icha dan fahriah) si 3 Idiot :’)

3 kepribadian yang berbeda bersatu menjadi satu kelompok belajar yang nyaman sampai akhirnya menjadi sahabat yang tak terpisahkan *Amiiin

si icha, yang dilihat seperti pendiam padahal gokil, baik, pintar dan agak arab ini :p selalu bisa memancing saya untuk mengeluarkan kata2 yang bisa bikin ketawa, dan kalau saya bicara hal yang lucu, dia orang yang paling gak bisa nahan ketawa.

si fahriah, simungil yang pintar namun pendiam ini yang selalu jadi bahan ejekan saya *ampuuun* tapi gak pernah marah (ato marah tapi gak pernah bilang yah?) selalu jadi tempat saya bertanya masalah pelajaran kalau gak paham dg apa yang dijelaskan dosen.

tempat ngumpul paling favorite kalau ada tugas itu yaa di kos fahriah, yang paling buat onar yaa saya😀

tapi sekarang, kami sdh lulus dari fakultas tempat yang mempertemukan kami. tempat yang penuh kenangan dengan kedua sahabat saya ini.

mereka sederhana, memberi pelajaran baru tentang arti persahabatan dengan cara yang sederhana.

kini, setelah lulus artinya gak ada lagi dong satu kelompok dengan mereka untuk tugas dari dosen, gak ada lagi mengerjakan tugas bareng di kos fahriah, gak ada lagi diskusi bareng, gak ada lagi duduk paling depan untuk mendengarkan dosen, gak ada lagi pinjem catatan ke fahriah, gak ada lagi surat2 an sama icha saat dosen menjelaskan, gak liat lagi gambar2 aneh dari icha dan banyaaaaak haaal yang gak akan bisa didapat lagi setelah lulus😥

cha, fah, I will miss it😦

I will miss you guys n iIwill always love you my bestfriend :’)

~nae, si paling heboh dan lebay :’)


2 responses to “SUDAH LULUS ? REALLY ? (Friendship)

  1. Joonisa says:

    eaaaanggggg T____T ikut nangis baca postingan ini…
    saya sebagai seseorang yang bernama annisa merasa prihatin #lohapaini XXXDDD..

Leave a Reply

