Naimah's Blog

all about my life

My Graduate!! Finally, SE :D

on March 23, 2012

Ketika sebuah perjuangan berbuah manis, maka bersukacitalah. Nikmatilah apa yang sudah kau usahakan dan berbagilah dengan orang sekitarmu”-Nae

Ketika sudah melalui kuliah 7 Semester, ketika sudah membuat Skripsi dan diujikan akhirnya event kelulusannya dataaaang jugaaaaa!!!😀

Tanggal 17 Maret 2012, Fakultas Ekonomi Unlam melaksanakan Yudisium semester ganjil, dan saya menjadi Yudisiawatinyaaaa~

selama berkali-kali ng MC yudisium, akhirnya giliran saya yang jadi peserta yudisium datang juga. hehe,,

banyak moment disana. Ada tawa bahagia dan juga ada air mata. Ekspresi yang bercampur aduk.

dan ini beberapa foto yang mendokumentasikan hari bahagia itu. Yudisium🙂

dengan Orang Tua tercinta :*

With my Besties Annisa dan Fahriah, sahabat seperjuangan :’)

Dengan Dosen yang selalu memberi pendidikan bukan hanya materi kuliah tp juga pelajaran kehidupan. Dosen yang selalu memotivasi dan luar biasa🙂

Dengan Sahabat-sahabat saya🙂 ma’af aku duluan,, tp kalian harus semangat untuk nyusul!!😀

Ekspresi Kebahagiaan bersama teman-teman😀

Setelah tanggal 17 acara Yudisium, lalu tanggal 21 Maret 2012 dilaksanakan Wisuda ke-71 oleh Universitas Lambung Mangkurat di Gedung Sulan Suriansyah.

Pada kesempatan itu saya ditunjuk untuk memimpin pembacaan Janji Wisudawan, gugup? yaa, tentu saja. diikuti 1050 lbh wisudawan dan dilihat oleh pimpinan fakultas serta keluarga wisudawan. Tapi saya harus membuat orang tua saya bangga dengan menampilkan yang terbaik yang saya bisa, dan akhirnya sukses! Nenek bilang “nenek sampai mengeluarkan air mata dengar cucu membaca dengan lantang dan tegas.” :’)

Dan ini picturenya😀

Sebelum Acara dimulai🙂

Karena tempat duduk kami deketan makanya bisa foto2 dlu,, klo fahriah didepan karena NIMnya lbh jauh diatas kami😀

Orang tua yang belum bisa saya bayar jasa2nya,, tp dengan ini semoga bisa memberikan kebahagian bagi beliau :’)

My Happy Family :*

Itu mungkin sebagian yang bisa bagi kepada readers semua🙂 semoga bisa merasakan kebahagiaan yang saya rasakan.

Naimah Zuraida, SE. :’)


3 responses to “My Graduate!! Finally, SE :D

  1. […] baca tulisan Nae yang ini, gue jadi […]

Leave a Reply

