Naimah's Blog

all about my life

‘Dua Wajah’

on April 26, 2012

Ketika kita hanya diberi pilihan antara bahagia dan kesedihan,

Aku akan memilih bahagia.

Aku takut dengan kesedihan,

aku takut untuk menangis,

aku takut tak bisa menghilangkan kesedihan.

Namun, untuk mengetahui rasa bahagia, aku harus merasakan kesedihan dahulu.

Aku harus menghadapi sesuatu yang membuat kecewa.

Aku harus melihat kenyataan yang tidak sesuai dengan harapan.

Ketika orang lain merasa bahagia, disisi lain ada orang yang merasakan kesedihan.

Ketika orang lain tertawa dalam bahagia, di sudut lain ada orang lain yang harus menutupi rasa sedih dengan senyuman.

Ketika orang lain menangis terharu karena bahagia, dilain pihak ada yang menangis karena sedih.

Itulah wajah perasaan di dunia.

Tak ada yang abadi,

dan semua selalu berubah.

11 April 2012, 19:26 wita

nae~


Leave a Reply

