Naimah's Blog

all about my life

Super Junior – Sexy, Free & (not) Single!

on July 30, 2012

Entah kenapa subuh tadi ketika nonton Strong Heart episode yang Super Junior jadi bintang tamu saya jadi kepikiran untuk nge post tulisan ini.

Semua ELF seluruh dunia tau, bahkan mungkin yang bukan ELF pun tau kalau Super Junior baru saja comeback dengan 6 Jib yang ber title ‘SEXY, FREE & SINGLE’ judulnya mengundang kontroversi bagi otak saya setelah saya mempunyai hidayah (?) untuk menulis ini. But, ini Cuma buat joke2 aja yah~ :p

Ja~ judul 6jib Suju kan Sexy Free & Single, sesuai banget sama komponen member Suju. Kita kupas satu-satu😀

SEXY

Siapa yang gak setuju kalau Suju itu BoyBand yang sexy? *nyiapin pentungan* :p Sexy kan tidak hanya diartikan yang buka-bukaan, banyak makna sexy yang positif. Bahkan member Suju yang badannya paling gembul pun *sebut saja dia Shindong* saya berani mengakui dia Sexy! Yah, kenapa tidak? Shindong Oppa emang punya berat badan melebihi member lain, tapi dengan badan yang besar itu dia bisa nge dance! Bagi aku itu Sexy! Haha~

Kalau member lain seperti Siwon, Eunhyuk, Donghae itu mah gak usah diragukan, badannya emang Sexy, ototnya Subhanallah~😀 ditambah lagi sekarang Uri Leader Leeteuk sering latihan dan membentuk tubuhnya, bertambahlah member yang berotot di Suju. Sungmin juga Sexy dengan wajah polos dan cutenya, Kangin juga setelah keluar dari Wamil lebih berwibawa gitu. Wookie mah sexy karena dia jago masak. Haha~

Nah, kalau magnae evilku tercinta Cho Kyuhyun, dia yang paling sexy (dibenakku) haha~ dengan wajah magnaenya (yang dipaksakan cute) dia memiliki ke jahatan diluar batas, dan itu Sexy! Haha~ (maksa)😄

FREE

Saya juga masih gak begitu yakin Free disini maksudnya apa, kalau dengar dari pembicaraan member pas di Sukira sih katanya Free di atas panggung. Tapi sekarang aku mengartikannya dengan penafsiran sendiri saja. Free = bebas! Bebas arti luas apapun dilakukan selama rok masih dibawah lutut (oke, salah, iklan, maaf).

Bebas selama mereka masih bisa berkarya, siapa yang gak tau kalau Suju itu multitalenta banget, entertainer sejati. Didalam Super Junior ada singer, dancer, MC, aktor, pelawak, penulis lagu, dan lain sebagainya. Suju gak pernah kekurangan job karena keahlian mereka. Selama mereka masih memiliki nafas mungkin selama itu juga mereka akan berkarya dan menghibur semua orang, bukan hanya ELF.

Suju is Free! Karena bisa dimiliki siapa saja, siapa saja yang menyukai mereka, siapa saja yang mendukung mereka, dan khususnya Suju free untuk para ELF! ELF bebas mengekspresikan perasaan mereka kepada Suju.

AndSINGLE!

Nah ini nih bikin kontroversi dalam benak saya. Single? Suju bagi saya gak single! Not single!

Yaa, seperti yang kita tau kalau Shindong sudah punya kekasih yang setia mendampingi disaat suka dan duka😀 so, Shindong gak single! Dia double, bahkan triple (kan badannya udah double :p mianhaeyeo oppa😀)

Tapi bukan itu masalahnya. Seperti di atas tadi kalau Suju is Free, bebas dimiliki siapa saja yang mencintai mereka. So, suju gak single! Mereka punya ELF yang mencintai mereka, mereka dimiliki oleh penggemar mereka yang selalu mengetahui kabar mereka kapanpun, dimanapun dalam situasi apapun.

Suju is not Single! Karena mereka selalu diberi cinta oleh siapa saja yang merasa terhibur atas kehadiran mereka. Suju mempunyai pemilik! Yaitu ELF yang selalu menangis melihat mereka bersedih, yang selalu tertawa melihat kelakuan mereka yang kocak, yang selalu marah apabila ada orang yang tidak menghargai mereka.

So, once again, Suju is NOT SINGLE!

Udah, gitu aja. Sekian , terima kasih :))
With love,

Nae~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: