Naimah's Blog

all about my life

Dibalik itu…

on June 3, 2013

Hohoooo!
Super Show 5 Indonesia sudah berakhiiirr!!!
Tapi aku ngepost ini bukan karena mau update tentang liputan SS5 Ina nya, secara aku gak nonton *nangis*

Iyaa, aku ELF dan aku gak nonton *oke, bye!*
Sudah beberapa kali oppadeul datang ke Indonesia, dan udah beberapa kali juga aku gak diizinin liat mereka *nangis lagi*
Ada alasan yang diutarakan mama yang bikin aku K.O! Gak bisa bahas apa-apa lagi, dan aku juga gak mau jadi anak durhaka demi oppadeul *mereka cuma duniawi nae*. Kan kata Si ustadz Siwon (?) “Jangan merepotkan orang tua kalian kalau mau melihat kami.” Ya udah ‘terpaksa’ diturutin -__-
Tapi entah kenapa ada aja sesuatu yang bikin aku mikir ‘oh, kalaupun aku nonton pasti gini, pasti iti. Syukur gak nonton’ yah walau akhirnya tetap nyesek sih.
Kemarin waktu SS4Ina, aku ada acara keluarga. Dan skrg SS5Ina, mama sama abah pulang kekampung halaman abah, kalaupun aku berangkat mama gak mungkin ikut sama abah dan kesempatan mama yang udah 12 tahun gak ketemu keluarga disana hilang begitu aja.
Yaaah, dibalik itu semua ada hikmahnya. Dan dibalik itu semua aku tetap mencintai oppadeul (khususnya sievil Kyu) dari hati yang paling dalam.
Yaah, nulis ini sih iseng aja. Biar semua tau, jadi fangirl gak selalu harus melihat mereka secara langsung (kalau bisa sih syukur pake banget).
Tapi gak perlu juga ngorbanin apa yang kita miliki apalagi sampai melawan izin orang tua. Jadi fangirl gak mesti dituntut harus ini itu biat diliat kesetiannya sama fangirl/fanboy lain. Heeiiii! Cukup hati kalian yang tau seberapa besar kalian bisa menikmati karya mereka dan tersenyum bersama mereka.
So, jangan judge mereka yang gak bisa nonton sebagai fans yang gak loyal, karena mereka punya alasan masing-masing untuk itu.

With love,

Nae :*


One response to “Dibalik itu…

  1. Izzatul says:

    Nice Blog, Kaka… kunjungan balik yaah🙂

Leave a Reply

